Menurunkan berat badan

by

Menurunkan berat badan

Ada tujuh kunci menurunkan berat badan, dan semuanya bekerja sama membuka pintu menuju vitalitas, kesehatan prima, dan kesuksesan penurunan berat badan dalam jangka panjang. Tak satu pun menuntut Anda mengonsumsi obat-obatan.
1. Kunci pertama, mengendalikan nafsu makan dan metabolisme dengan memahami bagaimana sel-sel otak. usus, dan lemak saling berkomunikasi melalui hormon-hormon dan kimiawi pembawa pesan ke otak, yang disebut neuropeptida, untuk mengendalikan perilaku makan.
2. Kunci kedua, memahami bagaimana stres dapat membuat Anda gemuk serta cara mengatasi dampak-dampaknya.
3. Kunci ketiga, mengendalikan peradangan. yang merupakan kekuatan tersembunyi di balik penambahan berat badan dan penyakit.
4. Kunci keempat, mencegah munculnya “karat” pada sel, yang turut berperan dalam metabolisme dan menyebabkan peradangan.
5. Kunci kelima, mempelajari cara kilat mengisi ulang baterai mesin metabolisme, supaya lebih efisien dalam mengubah kalori menjadi energi.
6. Kunci keenam, memastikan tiroid—hormon utama metabolisme bekerja optimal.
7. Kunci ketujuh, mengeluarkan racun dari hati, supaya organ tersebut sanggup memetabolisasi gula-gula dan lemak-lemak serta melenyapkan racun-racun, termasuk berat badan yang beracun bagi tubuh.

Pemahaman mengenai ketujuh kunci ini sangat penting untuk mendapatkan penurunan berat badan jangka panjang sekaligus mempertahankannya, tanpa bergantung pada kondisi serba kekurangan atau hukuman, melainkan berdasarkan perawatan dan perhatian bagi tubuh Anda. Sementara kebanyakan pakar program penurunan berat badan mengutamakan salah satu unsur, ketujuh faktor ini belum pernah dipadukan ke dalam sebuah program lengkap.

Inilah perspektif medis maupun klinis pertama yang komprehensif dalam menjabarkan dan menyediakan satu program yang mencakup semua aspek paling penting dari metabolisme dan penurunan berat badan. Beberapa dari konsep ini, seperti peradangan dan stres oksidatif, belum pernah disebut-sebut sebagai kunci penurunan berat badan. Ultra Metabolisme memungkinkan kita memandang segala sisi mengenai cara mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat.

Cara kita menjalani hidup dan pilihan-pilihan yang kita putuskan tanpa sadar setiap hari, menyabotase niat terbaik kita. Dipersenjatai informasi terkini yang ditawarkan ilmu pengetahuan, kita dapat merebut kembali kesehatan kita serta menemukan sosok manusia sehat di dalam diri, yang selama ini menanti untuk keluar. Dengan bekerja bersama tubuh alih-alih melawannya, kita belajar menghentikan tindakan pemicu banjir molekul yang menyapu kita sepanjang jalan licin perilaku bertahan hidup, yang didesain agar kita menumpuk lemak.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: